Bioskop Keren terbaru 2020 di Indonesia

Bioskop sekarang ini digandrungi oleh banyak kalangan muda karena menjadi salah satu tempat favorit hangout. Bahkan bioskop menjadi tempat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat. Memang nonton film menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat indonesia. Karena banyak peminatnya sehingga banyak dibangun bioskop di pusat perbelanjaan.

Tentu saja bioskop yang dibangun sekarang ini memiliki kelebihan dibandingkan yang sebelumnya. Setiap tahun tempat ini selalu ditambah fasilitas menarik agar pengunjung bisa betah berlama-lama berada disini. Berikut ini merupakan bioskop keren terbaru di tahun 2020.

CGV
CGV
CGV
CGV mungkin terdengar agak asing di telinga penikmat film di tanah air. Dulu namanya Blitzmegaplex yang didirikan oleh perusahaan korea selatan. CGV sendiri memiliki kelebihan yakni memiliki layar paling besar di nusantara bahkan mendapatkan penghargaan Muri. CGV Blitz memiliki konsep berbeda dibandingkan bioskop lainnya yakni dengan menjadikannya tempat rekreasi sekaligus pertukaran kebudayaan, jadi teman tidak hanya sekedar menonton film.

PLATINUM CINEPLEX
PLATINUM CINEPLEX
PLATINUM CINEPLEX

Bioskop ini didirikan oleh Raam Punjabi yang juga memiliki perusahaan hiburan bernama Tripar Multivision Plus. Platinum Cineplex sekarang ini bisa ditemukan di berbagai kota seperti Magelang, sidoarjo, cibinong, baturaja dan lainnya. Bioskop tersebut termasuk ke kelas menengah tapi jangan kecewa teman karena disini memiliki fasilitas kelas atas, bahkan tempat ini memiliki beragam kelas, mulai dari kelas Gold Seat serta Platinum Seat.

CINEMAXX
CINEMAXX
CINEMAXX

Bioskop ini banyak dibangun di lokasi Mall mall milik Lippo Group, fasilitas di tempat ini juga tidak kalah menarik teman. Bila teman berjalan-jalan di mall milik Lippo Group, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini. Dan tempat ini juga memiliki fasilitas tersendiri bagi anak-anak.

NEW STAR CINEPLAX
NEW STAR CINEPLAX
NEW STAR CINEPLAX

Bioskop New Star Cineplax merupakan bioskop lokal yang tidak kalah menarik teman. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi mulai dari lokal maupun internasional, harganya pun terjangkau dan tempat ini ditunjang dengan tempat duduk enak serta nyaman.

FLIX CINEMA
FLIX CINEMA
FLIX CINEMA

Nama bioskop berikutnya adalah flix cinema. Bioskop ini didirikan oleh perusahaan properti bernama Agung Sedayu Group. Tempat ini terkenal karena desain dan konsep minimalis yang berbeda dibandingkan bioskop lain. Bioskop flix cinema sudah sering dijadikan tempat nongkrong bagi anak muda dan keluarga. Pokoknya teman tidak akan menyesal bila berkunjung ke tempat ini.


Posting Komentar untuk "Bioskop Keren terbaru 2020 di Indonesia"